Selasa, 26 Januari 2010

AKU SEBUT ITU PSIKOPAT

heeii...kalian tau..?
Saya sangak tidak suka yang namanya secret admirer dan Aku Sebut Itu PSIKOPAT..!
Menyeramkaaan...!
Saya merasa dikuntit (kata jeleknya), di mata-matain dan di perhatikan stiap apa yang Saya lakukan...Saya gak sukaa..!
Bermacam cara dilakukan cuma karena pengen dekat...alay banget kn...iihh
ok ini pesan di inbox FB ku yg PSIKOPAT yang Saya dapat dari beberapa hari lalu sampai sekarang,tepatnya barusan.

Inbox Pertama
Ass'muallaiikum.malam "Sri’"...gimana kabarmu...sekaran..mudah2n tambah cantik aja..from(...).


==pake' salam biar keliatan sopan gak banget deh..
==dan liat kalimat " gimana kabarmu...sekarang.." apa kalian merasa ada yang aneh?? ya,kalimat yang aneh.
==dan terakhir "FROM" heeiii...dia kira Saya penasaran gitu sama dia..??no no no...sorry,i have a prince charmin'...


dan kalian tau balasan ku???...
"Maaf mbak cari siapa ya?"
Saya berharap dia gak akan kirim pesan lagi dengan krn dibalas segitu ajj...Dan ternyata dia gak menyerah.



Inbox Ke dua
Kk embak ak temem lama mu.

==heeii...aku sedikit gak ngerti dengan inbox yang ini dan setelah dibaca ulang "Kk" itu "kok"....Dan lagi-lagi "temem"...apaan thu??



NEXT..!
Inbox Ke tiga
Ass..malam "Sri’"..!lagi sibuk ya?
==gak penting untuk dibalas..dan Saya gak berminat untuk balas inbox PSIKOPAT..!



Perjuangan belum berakhir..
4.Hari ini inbox Fb makin kenceng
"Sri’"..aq bkn sp2..aq bkn ngapa2(untung ajj dia gak buat ngangap2)..aq jg bkn ingin apa2..aq cm ingin tau kbrmu skrng..?apa kah kamu skrng mbojo.msh kuliah??ak SABRI.CS.temen mu dulu wkt di SMP.kt pernah 1kelas.km duduk ama DESI 1bngku dibelakangku.Aku duduk 1bngku ama fajry.ingat kah km..?soro aq gk pny maksut apa2..!sori..sori..ojo marah..!

==Saya sama sekali gak ngerti maunya ap si PSIKOPAT yang satu ini...gak penting banget cuma pengen tau kabar trus tanya masi "mbojo" (thu apaan lagi) atau kuliah??
==Orang macam ini adalah sesuatu yang paling gak penting dalam hidup Saya selain pelajaran....gak usah dikasi tau juga Saya gak mau tau kamu siapa..ok
==Dan yang lebih parah lagi...si PSIKOPAT satu ini sampe'2 menjelaskan kronologi gak penting wktu SMP....diceritain gimanapun Saya gak bakalan inget..!
=="ojo marah"...heeii...apaan niyh??

tetap keukeuh pengen dibalas..!
yang ini agak beda tapi ALAY..

"Luka parah dijari jentik..jangan marah y cantik..!"
@%*%@

==pantun yang bagus....tapi Saya gak tertarik..!
==dan ini "@%*%@"..????? ada yang tau???




The last one for today..
6.SULITnya menempuh hidup ini,namun dpt ku lalui (derita loe).sesulitnya masalah masih bisa aku pecahkan (piring kali pecah).namun sulitnya hatimu aq gak ngerti (amit2).kukirim zmz (alaayy) gak dibalasi..haa..haa..haa(maksut loe)..

==Tuhan jauhkanlah Saya dari setan yang terkutuk...

3 komentar:

Salman mengatakan...

Ahahahah Garila...
Blogwalking untuk sobat blog! salam bloger!

LONCATPAGAR mengatakan...

Ternyata banyak triknya yaa.. :)

Nice words..
Don't 4get to visit back and follback yess.. :)



-Loncatpagar-

-----------------------------------------------
Loncatpagar.blogspot.com

Anonim mengatakan...

Hehehehe......ignorance

Posting Komentar