Jumat, 15 Januari 2010

kehidupan ku

JUDUL : Asri imut

yang aku ceritakan ini selanjutnya adalah kegiatan ku dimulai pada pagi sampai dengan tertutupnya kedua bola mataku.
jam 8 pagi adalah jam bangun aku.... but tak hanya sampai dsitu. aku lanjutin tidur lagi deh.... heheheheeh..... jam 12 adalah waktu bangunku... jam di kamar memang saya setup jam 12. pada jam itu, semua makanan, handuk mandi, baju, uda disiapin sarniah (pembantu) gue. tinggal si sarniah ini yang rajin merawatku. pernah suatu waktu ia masuk kamar tapi aku pura pura tidur. ia menyiapkan rapi sarapan kesukaan ku (nasi goreng campur irisan ayam) tiap hari. ia nyiapin baju aku yang uda dicuci, baju baju yang cantik pula', pdahal dia tau kebebasan aku cuma sebatas 8 x 8 meter.

waktu ia masuk, aku lihat dia nangis memandangi aku, tangisan yang tidak ia buat buat. sarniah uda aku anggap seperti kakak aku. maklum umur kami cuma beda 3 tahun aja. (lho koq bahas sarniah???). Okey JAM 12 siang adalah jam dimulainya kegiatan aku. sarapan uda siap. abis makan aku meramu (penyihir kali') minuman orange jus. trus aku nyantai deh sambil denger musik pake headphon. aku bisa berjam jam lho duduk sambil denger musik aja trus menghabiskan 8-10 orange jus...
setelah abis denger musik ampe jam 3 sore, aku baru mandi dah (itupun kalo mandi sih). trus abis mandi(masih tetap di kamar) nonton hbo,starmovie or dvd dvd lama yang uda di tonton ratusan kali'. maklum uda gak pernah keluar rumah. mau nyuruh sarniah beli dvd, mana tau dia.... aku nonton ampe jam 6 maghrib sebelum sarniah bawa makanan lagi. tiap jam 7 malam, pasti sarniah uda siapin makanan nya. kadang aku tak menatap wajah sarniah, takutnya aku dapat dia nangis lagi. kalo piring uda ditangan pasti sarniah aku usir dari kamar.
yah. jam 8 malam, OL time. aku mulai membaca inbox temen2 aku di facebook. isinya pasti sama. "asri SEMANGAT" asri SABAR" "ASRI LAWAN" "atau "asri KAWIN YUK". huft... bosaaaannnnnn, kalo obrolan facebook uda di buka, browsing deh kiri kanan. tau gak situs apa yang paling pertama ku brows??? DETIKNEWS.COM.... aku gak mau ketiggalan berita donk. meski aku tinggal seperti di LAPAS.. trus nyari kawan lagi. coba deh kalian yang sempat baca postingan ini, coba cek temen cewek aku. yah banyakan temen cowok kan???? ANEH KAN ??? padahal kebanyakan dari mereka aku yg ADD lho.... hihihihihhi dassar gennit.....
jam 9 malam kalo uda gak ada artikel nyari game online deh. biasanya aku paling seneng main crusader. permainan perang itu... (aneh lagi kan)... karna crusader nya lagi kena virus, akhir2 ini aku main poker. yang ngajarin poker awalnya si elsa, dia hebat lho. kadang kalo mau beli inex, cukup jual cipnya 100 M aja... dia juga yang ngajarin aku main gituan. awalnya sih aneh main judi, tapi lama kelamaan karena memang uda gak ada pilihan, yah mau diapain lagi. Crusader nya rusak, trus kalo mau di download, berat banget. main poker trus, sampe2 uda lupa waktu. kadang mainnya ampe pagi malah. huih enak juga yah kalo gak ada yang merhatiin... gak ada yang melarang mau ngapain. begadang sampe bengkok pun gak ada yang larang. trus kadang si sarniah, kalo dia tau aku begdang, pasti keluar bliin aku cemilan yang buanyaaakkkkkk..... hmmm nyummy.... yah, itulah perputaran roda hidup saya. adik saya yang saya sangat sayangi, cuma bisa aku intip dari balik jendela kalo dia pulang skul. kalo dia pulang, pasti menoleh ke jendela kamar aku. pasti dia kangen aku. tapi kalo dia ketahuan masuk kamar aku, giliran dia yang kena tampar.. jadi pernah sekali aku bentak bentak dia supaya gak nyoba masuk kamar aku lagi.. waktu itu dia nangis, dan setelah dia pergi, giliran aku yang nangis (sekarang aja lagi meneteskan air mata). ya udah... daripada + nangis, aku udahin yah tulisanku. maaf bagi semuanya... ngertilah aku... aku gak suka sharing ma kalian. bukannya sombong. aku lebih suka komunikasi mono seperti ini.
AKU SAYANG KALIAN
AKU SAYANG ELSA
asri WAHYU NINGSIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar